Selfishness Love [PART 2]


BOYFRIEND'S PHOTO36

annyeong chingudeul….author balik lagi nih bawa lanjutan Selfishness Love part II. Semoga pada suka ya dengan lanjutan part 2 ini. Jangan lupa tinggalkan momentar kalian.Gomawo :))

Tittle                     : Selfishness Love II

Main Cast            : Kwon Yuri, Cho Kyuhyun, Choi Siwon

Other Cast           : Member SNSD, member Super Junior

Genre                   : Romance,Sad

“ada apa dengannya?” tanya yoo se yoon salah satu MC Radio Star bingung melihat Yuri yang tiba-tiba pergi sebelum acara berakhir.

“maaf oppa kurasa Yuri sedang tidak dalam keadaan yang baik,bisakah kita lanjutkan tanpa Yuri?”ucap Taeyeon

“Bagaimana ini?”tanya MC pada PD

“kita tidak bisa melanjutkan acara tanpa Yuri,karna dari awal Yuri sudah ikut berpartisipasi,aku tidak mau nanti ada asumsi aneh-aneh dari netizen”terang PD

“kami mohon pengertiannya”mohon Taeyeon

“arraseo,kita tunda acara 15 menit untuk menunggu kondisi Yuri membaik”putus PD tersebut

“gamsahamnida atas pengertiannya”wajah bersalah terlihat jelas dari raut HyoHyeon,Jessica dan Sunny. Bagaimana kalau mereka tidak terus-terusan membahas Seo-Kyu Yuri tidak akan seperti ini. Kyuhyun diam,dia tidak tau harus berbuat apa. Berkali-kali dia ingin menyusul Yuri tapi tatapan Taeyeon kepadanya seolah melarangnya agar tidak memperburuk keadaan. Dari informasi Yoona, Yuri ada di atap gedung ini. Tidak ada yang menyusulnya dengan alasan ‘Yuri sedang ingin sendiri’. Hanya sms Yoona yang memberitahukan Yuri kalau mereka masih menunggunya untuk mulai acara.

@atap gedung

Seorang gadis terlihat berdiri menatap pemandangan kota Seoul. Berkali-kali gadis itu menghela nafas berat. Rambut panjangnya dibiarkan tertiup angin.

“ternyata kau disini”suara pria berhasil membuat gadis itu menengok ke belakang mencari sumber suara. Setelah didapati sosok pria yang menegurnya tadi gadis itu berbalik ke aktifitas semula memandang keindahan kota berharap dengan begitu segala kekesalanya hilang tanpa memperdulikan pria tersebut.

“kenapa oppa bisa ada disini?”setelah terdiam cukup lama gadis itu membuka suara dan menoleh kesamping,tempat pria itu berdiri sekarang.

“Feeling.Feelingku bilang kalau ada seorang gadis cantik yang sedang bersedih di atap gedung ini”ucap Siwon,nama pria itu

“Oppa aku sedang tidak dalam mood yang baik untuk bercanda”Yuri menatap Siwon dalam

“oh baiklah,aku tak sengaja lewat sini karna ku tahu kalian sedang syuting disini jadi aku mampir. Pada saat aku masuk gedung kulihat kau keluar dari studio dan aku mengikutimu,karna aku melihat wajahmu yang seperti ini makanya aku menelpon yoona,dan Yoona menjelaskan semua yang terjadi”kata Siwon menjelaskan

“kalau kau kesini untuk menghiburku aku pikir tidak perlu”ucap Yuri. Siwon tersenyum mendengar ucapan dari gadis yang dukenalnya dulu adalah gadis lembut.

“aku tidak berpikir untuk menghiburmu,karna aku tidak dalam keadaan baik untuk menghibur orang kan”ucap Siwon

“lalu untuk apa kau kemari?”

“memberi sedikit masukan untukmu Yuri-ah. Aku tau kau gadis yang baik,tapi entah mengapa akhir-akhir ini sikapmu sedikit emm tidak banyak,sikapmu banyak berubah. Setauku Yuri itu gadis ceria,penyabar tapi entah mengapa sekarang menjadi Yuri gadis dingin dan egois. Aku tak tau sejak kapan kau berubah tapi bila kulihat kau berubah sejak Seohyun dan Kyuhyun menjadi pairing dan menjadi couple icon SME. Apa kau iri kepada Seohyun atau cemburu?”

“kau tidak tau apa-apa oppa,jadi kumohon berhentilah menjado orang yang seolah-olah peduli padaku”jawab Yuri dingin

“Ani,kau salah. Aku tau perasaan seperti mu walaupun aku belum pernah merasakanya tapi seorang yang pernah ada di sisiku pernah merasakn apa yang kau rasakan”

Yuri menoleh memandang Siwon yang sekarang menatap lurus pemandangan kota. Yuri tau siapa yang dimaksud oleh Siwon. Yuri merasa bersalah karna telah membuka luka lama pria itu.

“oppa mianhae,jongmal mianhae aku…”ucapan Yuri terhenti ketika Siwon menoleh dan menatap Yuri lembut

“Gwaenchana,itu semua telah berlau. Aku hanya ingin kau tau kalau dalam hal ini Kyuhyun tidak bisa di salahkan begitu juga kau dan yang lainnya. Mereka semua berbuat seperti itu hanya untuk melindungimu dan hubungan kalian. Aku pernah ada di posisi Kyuhyun rasanya tidak enak ketika harus tersenyum dengan wanita lain sementara wanita yang kita cintai harus terluka. Aku tau kalian saling mencintai. Kau harus tau Kyuhyun jauh lebih sakit daripada apa yang kau rasakan. ‘sabar’ kata itulah yang harus kau tanamkan di hatimu. Kalau kau yakin kyuhyun mencintaimu maka tersenyumlah jangan dengarkan orang lain dengarkanlah kata hatimu”

“Gomawo Oppa”Yuri tersenyum. Senyum sangat manis yang sekarang baru dia rasakan kembali setelah beberapa waktu terakhir.

“aku harap kau bisa tersenyum seperti ini terus dan tetap kuat dan sabar jangan menyimpan perasaanmu sendiri kalau kau marah,marahlah. Kalau kau kecewa,katakan kecewa. Kalau kau cemburu beritahu Kyuhyun kalau kau cemburu tapi dengan kata-kata yang bagus tidak seperti tadi. Sikapmu tadi membuat member lain merasa bersalah,arrachi?”

Yuri mengangguk.”kalau begitu ayo kita kembali,semua orang pasti menunggu dengan bingung”Siwon menarik tangan Yuri lembut membawa gadis itu ke studio

@Studio Radio Star

Sudah 10 menit berlalu,tapi belum ada tanda-tanda Yuri akan datang. Semua orang menunggu dengan perasaan cemas.

“biar aku susul”setelah keheningan yang terjadi suara pria ini yang menjadi satu-satunya suara di Studio itu. Semua orang mengangguk setuju atas saran Kyuhyun pria tersebut

“Unnie”panggil Yoona yang melihat kearah pintu dan mendapati Siwon dan Yuri yang baru masuk kedalam studio. Pria yang tadi ingin menyusul kini duduk lagi di kursinya dengan tatapan nanar.

“mianhae kami terlambat tadi ada sedikit masalah”ucap Siwon sambil membungkuk meminta maaf

“apa kalian sedang bertengkar?jadi ini penyebab Yuri jadi bad mood.Pertengkaran kekasih”ucap Kim Kook Jin. Yuri baru ingin mengklarifikasikan bahwa dia tidak ada hubungan apa-apa dengan Siwon,tapi ucapan Yuri kembali terputus dengan perkataan Yoon Jung Shin.

“kupikir tadi Yuri cemburu dengan Seohyun dan Kyuhyun makanya tadi ada perasaan bersalah pada Yuri tapi kurasa dugaan ku salah,tenyata Siwon dan Yuri memiliki hubungan.Kalau begitu tidak ada alasan Yuri cemburu pada kyuhyun”

“Mianhae telah membuat kalian semua tidak nyaman”ucap Siwon sambil membungkuk

“Gwaenchana. Yuri-ah apa kau harus marah dan meninggalkan studio tanpa sebab begitu dan membuat Siwon harus datang kesini?”canda Jong Shin

Semua member SNSD dan Siwon mencoba menciptakan suasana. Mereka tahu ini kesalahpahaman tapi biarlah setidaknya hubungan Kyuhyun-Yuri aman.

“baiklah hyung aku permisi dulu,maaf atas kekacawan yang terjadi”pamit Siwon pada MC radio star

“Yuri-ah jangan cemburu lagi,aku tunggu di waiting room.Tersenyumlah,arrachi?”ucap Siwon sambil mengelus rambut Yuri dan tersenyum manis

“waah yuri-ah beruntung sekali kau memiliki pacar perhatian seperti Siwon dia bahkan datang dan menunggumu. Apa dia ada waktu?setauku dia kan sibuk?”tanya Jong Shin ketika Siwon pergi dan Yuri sudah duduk di bangkunya

“oppa baru selesai syuting dan tidak sengaja mampir”jawab Yuri

“aku pikir pasangan di SME hanya Kyuhyun-Seohyun ternyata masih ada yang lain dan lebih baik. Kalian pasangan yang cocok ‘perfect couple’ ku harap kalian langgeng. Tenang saja kami tidak akan memberitahukan ke media”ucap Jung Shin

“gamsahamnida atas pengertiannya oppa dan maaf untuk yang tadi”ucap Yuri sambil membungkuk dan acara pun berjalan seperti biasa

@Waiting room

“oppa kau masih disini?”tanya Sooyoung yang pertama kali masuk dan mendapati Siwon sedang duduk sambil memainkan hp miliknya

“oh kalian sudah selesai?”ucap Siwon yang melihat member SNSD sudah datang

“oppa apa kau menungguku?”tanya Yuri

“apa boleh aku meminjam Yuri sebentar?”tanya Siwon, semua member SNSD saling bertatapan ragu. Kemudian Taeyeon mengangguk pelan sebagai tanda ‘iya’.

“kalau begitu kami permisi”ucap Siwon dan langsung menarik tangan Yuri keluar dari waiting room

“oppa kita mau kemana?”tanya Yuri

“Yuri-ah,stella baru saja memberitahuku bahwa dia akan menikah”Siwon menunduk sedangkan Yuri terlihat kaget mendengar berita itu

“oppa….”ucap Yuri takut-takut

“Gwaenchana Yuri-ah, aku tau ini akan terjadi. Aku pikir hubungan kami masih bisa dipertahankan. Aku kira dia akan sadar dan kembali,tapi ternyata tidak”ucap Siwon dan memasang senyum nanar. Yuri langsung memeluk Siwon,pria yang sudah dia anggap sebagai oppanya sendiri

“Gwaenchana oppa,semua akan baik-baik saja”ucap Yuri memeluk Siwon. Siwon membalas pelukan Yuri dan mengelus kepala Yuri pelan. Tanpa mereka sadari ada sepasang mata yang memperhatikan mereka dengan tangan terkepal menahan amarah.

20 thoughts on “Selfishness Love [PART 2]

  1. Aigoo~
    EvilKyu akan segera keluar ituuu hahaha
    Ehmm greget ya sama siwon. Bakal ad perang dunia k3 gak nii? Hahaha
    Lanjut thor.. Jgn lama” ya thor.. Hehehe

  2. Tdi yuri cemburu skrng kyu neh hehehe nih waktu masih menceritakan masih ada stella ya aku sebenarnya suka ama stella tp kecewa dia ga jd debut di snsd seharusnya dia aja kenapa gantikan sih yoona itu klu stella debut snsd mngkn posisi 2 yg diambil sica jd milik dia tuh siwon beruntung pacaran ama dia ada jga 1 lg yg ga debut dia manis jga tp aku lupa siapa namanya hahaha coba klu dia debut tuh gantikan seo mngkn aku suka 6 org ga kyk skrng cuma 4 org aja

Leave a comment