(PROLOG)BEETWEN FOUR HEARTS

(PROLOG)BEETWEN FOUR HEARTS

Cast : Jo Kwangmin
Jo Youngmin
Kim Hye Na (OC)
Kwon Yumi (OC)

Kim Hye Na

53153467_66681487_871454_n

Gadis yang berparas cantik yang harus menjalani hidup sebatang kara di kota Seoul dengan usia yang masih dibilang belia dia di tuntut untuk hidup mandiri. Dia bekerja part time di sebuah coffe shop dan tercatat sebagai mahasiswa di Seoul University. Tentu saja karena kepandaianya dia bisa masuk dan mendapat beasiswa di universitas bergengsi tersebut. Kerja keras dan kesederhanaanya itulah yang membuat semua orang yang mengenalnya selalu memandang kagum pada dirinya. Takdir mempertemukan dia dengan cinta dan masa lalunya dalam waktu yang bersamaan.

Akankah takdir membuatnya menjadi gadis egois?

Jo Kwangmin

tumblr_lsc060Xsnk1qluf4vo1_500

Pria tampan ini memiliki sifat tidak bersahabat untuk orang yang baru mengenalnya.Pria yang baru saja memulai debutnya sebagai member boyband ini termasuk dalam kriteria pria idaman. Tampan,kaya dan populer. Kesempurnaan hidup yang membuatnya memiliki sifat arogan. Tapi semua berubah ketika dia dengan tidak sengaja bertemu dengan gadis sederhana yang menarik perhatiannya untuk mengenal gadis itu lebih dalam.

Akankah sifatnya berubah menjadi lebih baik?

 

Jo Youngmin

bts-4

Pria tampan yang hidup dengan luka di masa lalu. Tidak seperti adik kembarnya Jo Kwangmin,dia memiliki sifat tertutup. Menyandang status namjachingu dari “Kwon Yumi”,seorang gadis yang dikenalnya saat sama-sama berada di kota Wina,Austria dan sekarang dia memutuskan untuk kembali ke Korea dan merintis karis bermusik bersama adik kembarnya menjadi salah satu anggota boyband.

Apakah keputusannya untuk kembali adalah keputusan yang tepat?

Kwon Yumi

tumblr_m2aym9j5XG1qbsd4uo1_500 (1)

Gadis manis yang memiliki sifat ceria dan mudah berteman dengan siapapun ini adalah yeojachingu Youngmin. Aneh bukan mengingat sifat pendiam Youngmin yang sangat bertentangan dengan sifat Yumi. Gadis yang sangat menyukai alat musik biola ini sekarang tercatat sebagai siswa di salah satu sekolah musik klasik di Wina,Austria. Tapi jangan tertipu dengan keceriannya karna di balik sifatnya yang ceria itu gadis ini menyimpan sejuta rasa sakit. Gadis ini tidak seberuntung kelihatannya. Sosok gadis sempurna dengan kekayaan,kecantikan dan bakat bermusik yang dia miliki ini tidak pernah merasakan 1 hal yang sangat penting yaitu “kehangatan keluarga”.

Ketika takdir mempertemukan mereka dan mengharuskan mereka untuk memilih antara cinta,masa lalu dan persahabatan.

Akankah mereka berubah menjadi pribadi yang egois dan saling menyakiti?

Ketika cinta dan kepercayaan harus terkhianati,masikah mereka akan bertahan?

Coming Soon……..

Hyena Side

Aku tak tau siapa yang sebenarnya aku cintai.

Apakah aku boleh memilki ke dua-duanya?

Kenapa kau datang disaat yang tidak tepat,disaat aku ingin membuka hatiku untuknya. Kau datang dan membuka luka lama yang sedari dulu telah ku tutup di dalam hatiku.

Kwangmin Side

Aku mencintainya,dia berbeda dengan gadis-gadis yang pernah aku kenal. Kecantikan dan kesabarannya membuat aku ingin mengenal gadis itu lebih dalam.

Apakah aku sedang jatuh cinta?

Apakah sekarang aku percaya dengan ‘Love at the first sight’?

Youngmin Side

Apakah aku mencintainya?

atau apakah aku masih mencintai masa lalu itu?

Kenapa tuhan menempatkan aku dalam keadaan seperti ini?

Siapa yang harus aku pilih?

Yumi Side

Unnie aku harus pergi,aku janji aku akan segera kembali. Unnie aku mohon jaga mereka untukku. Mereka adalah orang-orang yang penting bagiku. Unnie aku bahagia karena pernah mengenalmu,aku menyayangimu unnie.

Leave a comment